Friday 31 March 2017

GELORA DHARMAPALA 2017

  Dharmapala Scout       Friday 31 March 2017
Dalam pelaksanaannya pendidikan kepramukaan dilaksanakan sebagai kegiatan ekstrakulikuler diluar pendidikan sekolah dan keluarga. Sebagai tingkatan/wadah terkecil yang menyelenggarakan pendidikan kepramukaan dalam Gerakan Pramuka adalah Gugusdepan dan Gugusdepan inilah yang secara langsung bertanggung jawab terhadap pembentukan anggota Pramuka di lingkungan masyarakatnya.
Gugusdepan 06071-06072 Dharmapala yang berpangkalan di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu sebagai salah satu Gugusdepan yang ada di Provinsi Bengkulu mempunyai tanggung jawab besar seperti di atas, terutama bagi pembentukan anggota Pramuka di Provinsi Bengkulu umumnya dan di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu khususnya.
Untuk mewujudkan hal di atas maka, Gugusdepan 06071-06072 Dharmapala yang berpangkalan di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu bermaksud bekerjasama dengan masyarakat, pihak swasta dan instansi pemerintah umum lainnya untuk melaksanakan serangkaian Kegiatan  kepramukaan untuk SD ( tingkatan Siaga ), SMP ( Tingkatan Penggalang ) dan SMA ( Tingkatan Penegak) dengan ruang lingkup kegiatan Gerakan Pramuka Se – Provinsi Bengkulu, yang insyaAllah akan dilaksanakan Pada tanggal 11-13 Mei 2017.


Selain surat undangan yang nantiknya akan panitia kirimkan ke pangkalan masing-masing. Panitian juga menyediakan softcopy Juklak dan Juknis yang akan panitian kirimkan ke Email. silahkan Isi Form di bawah ini untuk mendapatkan Link download Juknis dan Juklak. 

>> FORM JUKLAK <<


logoblog

Thanks for reading GELORA DHARMAPALA 2017

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment